SMP Terpadu Al- Qudwah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Idola Yang Nyata

PORTAL AL-QUDWAH - Peringati Maulid Muhammad SAW 1444 H, civitas SMP Terpadu Al-Qudwah gelar Gema Shalawat Akbar serta Taujih penguatan makna Maulid Nabi Muhammad SAW., Selasa 4 Oktober 2022. 

Nabi Muhammad Saw., sebagai suri tauladan yang baik. “Ketika kita menjadi pemimpin, menjadi ayah, menjadi orang tua, menjadi guru, tauladan kita adalah Nabi Muhammad Saw., Muhammad is the real idol,” ujar K.H. Samson Rahman pimpinan pondok pesantren Al-Qudwah Boarding School.

Nabi Muhammad Saw., patut dijadikan idola terutama bagi orang Islam. Kita bukan mengidolakan artis korea, artis Indonesia atau artis yang lainnya, tapi idola sesungguhnya bagi kita adalah Nabi Muhammad Saw., karena, seyogyanya Nabi Muhammad yang akan memberikan syafaat dan menyelamatkan kita dari siksa api neraka. 

Mari kita mencintai Nabi Muhammad dengan banyak bersolawat’, kata Kepala Sekolah SMPT Al-Qudwah, Ibu Siti Maryam. 

Gema sholawat akbar dipimpin oleh siswa dari santri ponpes Al-Qudwah Boarding School SMPT Al-Qudwah dengan melantunkan sholawat Ayuhal Hadi, Man Ana, Ahmad Ya Habibi, dan sholawat yang lainnya.***

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 5+6

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda