Sekolah Terpadu Al- Qudwah Gelar Gebyar Apresiasi Guru, di Peringatan Hari Guru Nasional 2021

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang diselengarakan tiap tahun pada tanggal 25 November, civitas Yayasan Islam Qudwatul Ummah Lebak, melaksanakan kegiatan gebyar Hari Guru, mulai dari RA,TK,SD,SMP,SMA dan Boarding (Ponpes Al-Qudwah).( Kamis, 25 November 2021).


Kegiatan apresiasi dan peringatan hari guru  di buka langsung oleh Ketua Yayasan Islam Qudwatul Ummah, H. Nurjaya,S.Pd.,M.Pd  menandai di mulainya kegiatan secara serentak di setiap lembaga.

Hari Guru Nasional adalah hari untuk menunjukkan penghargaan terhadap perjuangan guru untuk pendidikan. Beragam kegiatan pun dilaksanakan mulai dari seminar pendidikan, fun games guru serta gebyar apresiasi untuk guru.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Islam Qudwatul Ummah, H. Nurjaya,S.Pd.,M.Pd berharap setiap guru bisa memberikan yang terbaik serta menjadi teladan untuk anak didiknya.

‘’ Jadilah guru sejati dengan dedikasi sepenuh hati,untuk mendidik putra-putri harapan negeri, agar kelak mereka  jadi pemimpin bangsa yang mumpuni’’, ujarnya

Membangkitkan motivasi menjadi guru sejati, bergerak dengan iman dan takwa di hati bersama pulihkan pendidikan.***

 

 

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 10+8

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda