Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di SD Terpadu Al-Qudwah

Mayoritas kaum muslimin di seluruh dunia selalu memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam (SAW), atau yang biasa disebut dengan Maulid Nabi. Perayaan Maulid Nabi ini merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam beberapa waktu setelah Nabi Muhammad SAW wafat. Pada perayaan  maulid nabi ini harus kita jadikan momen untuk menghidupkan sunnah sunnah nabi yang sering kita upakan.

Pada tanggal 20 Oktober 2021 SD Terpadu Al-qudwah merayakan peringatan maulid nabi Muhammad SAW secara virtual/online, dimana seluruh siswa menyaksikan rangkaian acara maulid nabi via zoom. Pada kesempatan ini yang mengisi tausiyah tentang maulid nabi yaitu Ust Sarya, S.Pd.I (Koordinator Tahfidz SD Terpadu Al-Qudwah), dalam ceramahnya beliau menerangkan tentang beberapa sifat Nabi Muhammad, salah satu nya sifat pemaaf.

Acara peringatan maulid nabi besar muhammad SAW ini di ikuti oleh guru dan seluruh siswa. Mudah-mudahan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita jadikan momentum untuk selalu mencintai dan menghidukan sunnah sunnah Rasululah SAW. 

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 9+6

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda