Deteksi Dini Tumbuh Kembang Anak Siswa TK Terpadu Al-Qudwah Lebak

PORTAL AL-QUDWAH - Aku dan Kulitku merupakan program dari puncak tema pembelajaran di civitas TK Terpadu Al-Qudwah, menghadirkan pakar sekaligus praktisi kesehatan. Kamis,29 September 2022. 

Pertumbuhan setiap anak mempunyai keunikan serta kelebihan satu sama lainnya, tumbuh kembang anak, kebersihan, serta pembiasaan pola hidup sehat dirumah menjadi perhatian semua, baik keluarga maupun pihak sekolah untuk bisa bersinergi.

Menghadirkan Penyuluh kesehatan kulit, Dr Dian Retno Puspitasari, serta deteksi dini tumbuh kembang anak bersama,Ida Sundari Amd,Keb,SKM dan Tim Pelaksana Kesehatan Anak UPTD Puskesmas Kalanganyar. 

"Kegiatan ini merupakan bagian pembelajaran puncak tema, tentang aku dan kulit ku, juga sebagai edukasi mengingatkan terus kepada anak untuk bisa menjaga kebersihannya," ungkap Siti Mu'minah, S.Pd Wakasek Kesiswaan TK Terpadu Al-Qudwah.

"Serta untuk mendeteksi tumbuh kembang setiap anak", tambahnya. 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 28-29 ini sambut menyenangkan oleh setiap siswa dan guru, serta ajang untuk berdiskusi, bermain, belajar dan bisa bersilaturahim dengan orang baru.***

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 7+8

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda