Apresiasi Terhadap Guru di Hari Guru Internasional

Hari Guru Sedunia, dicanangkan oleh UNESCO yang dimaksudkan untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada para guru dalam mengemban tugas-tugas mereka.

Tugas guru adalah mendidik dan mengajar, yang diolah adalah jiwa raga, maka tidak berlebihan rasanya jika guru harus dijaga rasa dan "kewarasannya". Hal ini dimaksudkan agar guru dapat membentuk jiwa dan intelektual siswa dengan baik. Sehingga membuat guru bahagia adalah hal yang membahagiakan.

Tahun ini  hari guru Internasional di SDT Al Qudwah, bertajuk Apresiasi adalah Energi. Yang bertujuan untuk memberikan apresiasi pada setiap guru. Kepala sekolah memberikan surat cinta berisi apresiasi kinerja dan motivasi disertai kado kecil yang bermanfaat. Tujuannya adalah membangun energi positif dengan perhatian khusus dari kepala sekolah sebagai pimpinan kepada setiap individu guru, untuk kemudian guru mengajar, mendidik, membersamai para siswa dengan bahagia. Sehingga dapat menghantarkan mereka pada sukses yang sebenarnya.

Al Qudwah partner for discovering sucsessful life. (RR)

Komentar
Kirim Komentar

Berapakah Hasil Penjumalah 7+1

Download Aplikasi

ElearningQu
Belajar jadi lebih mudah!

1

Download Aplikasi ElearningQu

Download aplikasi ElearningQu melalui Play Store.

2

Belajar Jadi Lebih Mudah

Gunakan aplikasi ElearningQu untuk pembelajaran online di lingkungan Sekolah Terpadu Al-Qudwah

Berlangganan Berita di AlQudwah.Id

Jika Anda ingin berlangganan berita dari website AlQudwah.Id, silahkan isikan alamat email anda. Kami akan menginformasikan saat ada berita terbaru.

Alamat Email Anda